3 Kunci Sukses Berhubungan Jarak Jauh


Jakarta – Jarak yang memisahkan sering kali menjadi penyebab hancurnya hubungan dengan si dia. Cemburu dan miskomunikasi sering kali menyebabkan pikiran negatif terhadap pasangan sehingga membuat seseorang merasa tidak lagi cocok.

Ada tiga hal yang harus diperhatikan saat menjalin hubungan jarak jauh. Berikut ini kunci sukses menjalin hubungan jarak jauh, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

Komunikasi
Komunikasi adalah komponen yang penting dalam sebuah hubungan dan komunikasi menjadi kunci ketika menjalankan hubungan jarak jauh. Jangan remehkan komunikasi dengan tidak memberikan ia kabar saat Anda ingin melakukan sesuatu, karena sekecil apapun hal yang dilakukan dapat menuai permasalahan.

Loyalitas
Dengan jumlah pria single di kota Anda, akan sangat menggoda untuk menerima tawaran kencan seseorang saat pasangan di luar kota. Anda mungkin beralasan bahwa hal ini hanya untuk menyegarkan pikiran dari aktivitas yang melelahkan.

Sebelum menerima ajakannya, pikirkanlah jika si dia melakukan hal yang sama di luar kota sana. Apakah Anda bisa menerimanya? Jika tidak, maka janganlah menjadi egois meskipun tidak ada maksud untuk menduakan pasangan atau meskipun si dia mengizinkan.

Hal ini bisa memicu cemburu dan hilangnya kepercayaan. Tetap loyal dengan pasangan adalah kunci untuk menjaga kesuksesan berhubungan jarak jauh.

Komitmen
Diperlukan kesabaran yang luar biasa untuk melewati hubungan jarak jauh. Salah satu antara Anda dengan pasangan, mungkin sedang bersekolah atau bekerja di luar kota dan tahu kapan akan bertemu. Namun dalam beberapa kondisi Anda dan pasangan tidak bisa menyamakan jadwal untuk bertemu, apalagi jika salah satunya di luar negeri. Dalam kondisi seperti ini komitmen sangat penting saat melalui masa-masa sulit karena terpisah dalam waktu yang lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons