Benarkah Ada Cinta Sejati di Kalangan Pelajar (para siswa harus masuk)


Maaf sebelumnya mungkin bagi kalian catatan yang saya buat ini menyinggung perasaan anda, atau membuat pikiran anda lebih terbuka mengenai apa itu cinta menurut ISLAM.
Sekali lagi :

SAYA INGIN MENGATAKAN TUJUAN SAYA MEMBUAT NOTE INI BUKAN UNTUK PAMER BAHWA SAYA LEBIH PINTAR DARIPADA ANDA SEMUA MALAH SEBALIKNYA SAYA HANYA SEORANG MANUSIA YANG DITUNTUT UNTUK MENYAMPAIKAN AMANAH DAN INGAT SAYA TIDAK LEBIH PINTAR DARIPADA ANDA SEMUA!!!!!!!!!!!

Oke sebelum saya mengupas pengertian cinta menurut ISLAM!!!

Coba dalami maksud hadits ini dari nabi Muhammad SAW:

Menurut hadis Nabi, orang yang sedang jatuh cinta cenderung selalu mengingat dan menyebut orang yang dicintainya (man ahabba syai’an katsura dzikruhu), kata Nabi, orang juga bisa diperbudak oleh cintanya (man ahabba syai’an fa huwa `abduhu). Kata Nabi juga, ciri dari cinta sejati ada tiga : (1) lebih suka berbicara dengan yang dicintai dibanding dengan yang lain, (2) lebih suka berkumpul dengan yang dicintai dibanding dengan yang lain, dan (3) lebih suka mengikuti kemauan yang dicintai dibanding kemauan orang lain/diri sendiri.

Dari hadits diatas jelas bahwa ISLAM sangat menjunjung tinggi nilai nilai CINTA SEJATI dan menurut saya anda bisa menafsirkan sendiri dari maksud hadits diatas………

Kita kembali kepada penafsiran siswa mengenai cinta sejati saya tidak mengatakan bahwa kalau anda pacaran anda lebih berdosa daripada saya dan saya tidak munafik bahwa saya juga mengaggumi seorang wanita, menyayangi wanita, bahkan menghormati wanita. Bahkan ketahuilah bahwa setiap wanita apapun agamanya, sukunya, dan darimana ia berasal PASTI IA MENGIGINKAN SEORANG LELAKI YANG MENYAYANGINYA, MEMBELAINYA, DAN BERKORBAN UNTUK DIA BEGITU JUGA SEBALIKNYA KEPADA LAKI LAKI PASTI MENGINGINKAN HAL ITU!!! Menurut mereka yang pacaran menafsirkan bahwa: 

1)pacaran merupakan alat motivasi bagi saya supaya kami lebih bersemangat belajar

2)kami berpacaran tidak mengambil hal hal negative, atau nyeleneh

3)apaan sich menganggu kami saja, ini adalah urusan kami dan anda tidak berhak menasehati kami, 

anda jangan sok jual mahal, sok cool, cicak alim, atau berlagak seperti ustadz!!! Urusilah urusan 

agama yang lebih penting daripada mengurusi kami!!!!!!!!

Dari ketiga pendapat diatas anda benar silahkan tapi bagi saya APAKAH TUJUAN YANG BAIK??? HARUS DIJALANI DARI JALAN YANG SALAH MENURUT AGAMA ATAU KALIAN SEMUA MENGANGGAP AGAMA YA HANYA SEKEDAR RUKUN ISLAM YAKNI SHOLAT, PUASA, ZAKAT,etc.

PERTAMA INGAT FIRMAN ALLAH SWT “TIADA SATUPUN YANG AKU CIPTAKAN BERAKHIR DENGAN SIA SIA”.

KEDUA APAKAH ANDA MENGANGAP BAHWA HADITS NABI BISA ANDA ANALOGIKAN SENDIRI???? MAKSUDNYA ANDA MEMBUAT PENAFSIRAN SENDIRI TANPA BERKONSULTASI DAHULU. MASYA ALLAH TEMANKU INGAT JANGAN PERNAH TAKUT KITA UNTUK MENEGAKKAN AGAMA ALLAH.

Remaja dalam pertumbuhannya, sering mengalami permasalahan. Namanya saja remaja, sebuah masa transisi dari anak-anak ke masa kedewasaan. Para remaja belum memiliki jati diri. Terkadang ingin dikatakan dewasa akan tetapi kenyataannya masih bertingkah seperti anak-anak. Atau kebalikannya. . Remaja merupakan harapan bangsa, ketika remaja-remaja hancur dan salah jalan maka akan jadi apa dunia ini.
Jangan kecewakan orang tua kita yang telah bersusah payah untuk mendidik dan membesarkan kita.

Coba anda dihadapkan pada permasalahan ini

2 siswa sma xxx saling mengatakan AKU CINTA KAMU, KAMU CINTA PERTAMAKU, AKU CINTA MATI 

SAMA KAMU,etc 

Namun tiba tiba Orang tua dari perempuan mengatakan tidak merestui nah si perempuan tadi pasti bingung apakah memilih pacar atau memilih orang tua.
SAYA YAKIN 10.000% si perempuan tadi memilih orang tua! Lah lalu cinta yang mereka ucapakan lari kemana???
Apakah CINTA SEJATI SEPERTI ITU. INGAT KALIAN JANGAN MAIN MAIN DENGAN CINTA KARENA CINTA ITU DEKAT SAMA DZALIM MENGAPA? KALIAN PUTUS ! MAKA PASANGAN ANDA AKAN DENDAM, MARAH, BENCI, BERMUSUH MUSUHAN DAN LAIN LAIN. 

NAH KALAU BEGITU APAKAH PANTAS CINTA ITU SUCI?????????????????????????????????????????????????



CINTA SEJATI MENURUT ISLAM ADALAH CINTA YANG TIDAK BERLEBIHAN MAKSUDNYA SEMUA HARUS 

KEMBALI PADA ALLAH SWT!!! CINTAILAH ALLAH ITU YANG KALIAN HARUS LEBIHKAN LALU, AGAMA 

ISLAM, ORANG TUA DAN SELURUH TEMAN YANG MENDUKUNG ANDA DALAM PENGERTIAN YANG WAJAR.

KARENA CINTA SEJATI ITU TERBENTUK DARI IKATAN YANG SAH, DIRIDHOI ALLAH , AGAMA, ORANG 
TUA, DAN KOMITMEN DARI PASNGAN KITA……………………………………….

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons