Cerita Ngentot Cewek Berjilbab

Karna cewek berjilbab adalah mahluk yang terlalu sopan, mereka sering mengabaikan cerita hal-hal kecil yang mengganggu. Hal yang anda lakukan pada saat foreplay, maksud kami. Percayalah, mereka diam karna ingin menyelamatkan muka, bukan muka anda, tapi menyelamatkan mukanya. Mereka ragu dan malu ketika berniat menyampaikan perlakukan seperti apa yang mereka inginkan pada saat foreplay, jadi mereka hanya diam dan pasrah.

Artikel ini berisikan cerita saran-saran terbaik untuk membantu anda menghindari hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan pada saar foreplay. Tidak peduli berapa hebat anda berpikir keahlian anda soal foreplay ini, pastikan anda membaca sampai ke akhir artikel ini.
Tehnik foreplay anda akan menjadi jauh lebih baik!

1. Kasar
Pria cenderung menyukai sentuhan yang lebih pasti dan agresif, jadi mereka menyentuh cewek berjilbab dengan cara yang mereka sukai. Sayangnya, hal ini tidak selalu berhasil karna secara umum, cewek berjilbab lebih suka disentuh dengan lembut. Jadi, lain kali jika anda ingin melakukan apapun ke pasangan anda dan anda ragu apakah dia menikmatinya, lakukan perlahan dan lembut, lihat reaksinya.

Peraturannya: Lebih mudah baginya untuk meminta anda lebih “kasar”, daripada meminta anda menjadi lebih lembut. Mulai dengan sentuhan lembut kemudian perlahan meningkat ke sentuhan yang lebih intens. Tehnik ini tepat sekali diaplikasikan untuk oral ngentot yang hot. Respon darinya akan memberitahu anda apakah anda melakukannya dengan benar atau sebaliknya.

2. Menggunakan gerakan yang sama
Ketika anda me-”main”-kan tempat yang sama untuk waktu yang lama berulang kali saat ngentot yang hot , hal ini akan menyebabkan kebosanan. cewek berjilbab sering dihadapi pada masalah dimana ketika mereka memberitahu kepada pasangannya bahwa mereka “sangat menikmati” sebuah gerakan dalam foreplay, pria jadi lebih sering menggunakan gerakan yang sama berulang kali. Permainan menjadi stagnan dan membosankan setelah beberapa waktu.

Peraturannya: Merubah pola permainan hot secara teratur jauh lebih baik daripada mengambil resiko membuatnya bosan (dan anda juga) dengan sentuhan yang sama berulang kali. Sentuhan yang sama perlu untuk membuatnya memohon anda untuk segera melakukan sesuatu yang lebih spektakuler, tetapi jangan melakukannya persis seperti kemarin. Jadi, anda bisa mulai dengan ciuman dari dahi, ke bibir, lehernya, sekitar payudara (jangan sentuh putingnya dulu!!!), lengan, jari, perut, daerah sekitar vagina (biarkan Ms. V!!!), terus ke paha, kemudian naik ke punggung lagi. Nah, baru setelah itu anda berikan puting dan Ms. V sensasi luar biasa itu. 

3. Mengikuti Rutinitas
Bosan dalam permainan ranjang pada kebanyakan kasus adalah karena anda dan pasangan kekurangan imaginasi dan “latihan”. Terlepas dari apakah pasangan anda malu mengatakannya, atau anda berpikir semua gerakan anda sudah benar, latihan memberikan kita kesempatan untuk mencoba hal-hal baru.

Peraturannya: Sifatnya coba dan coba lagi. Coba gunakan sentuhan dan tekanan yang berbeda, kemudian tanyakan pada pasangan anda bagaimana rasanya. Jangan lupa, dia juga akan masuk dalam kondisi “latihan”, mencari tahu apa yang disukai dan tidak disukainya. Dengan memasuki masa latihan, komunikasi anda dan pasangan akan menjadi lebih mudah. Buka diri untuk menjadi siswa yang baik dan anda akan mendapat hadiah darinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons