Penipuan Jasa Pesugihan di Internet

Ingin menjadi kaya adalah suatu hal yang lumrah. Siapa yang ingin menjadi miskin? Tentu pertanyaan retoris ini sangat tidak memerlukan jawaban. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara Anda menjadi kaya? Banyak orang memilih jalan pintas sebagai jalan terbaik untuk menjadi kaya.


Salah satu jalan yang dianggap “mujarab” untuk menjadi kaya adalah dengan pesugihan. Mungkin, Anda adalah salah satu peminatnya. Jika benar, waspadalah terhadap jasa pesugihan yang marak beredar di dunia maya. Banyak blog-blog yang memberikan penawaran jasa pesugihan menarik dengan syarat mudah dan mahar yang ringan. Mungkinkah Anda bisa menjadi kaya dengan jasa pesugihan yang mudah dan murah?

Mungkinkan Anda bisa mendapatkan cara kaya yang mudah dan murah di jaman yang semakin materialistik ini? Anda harus waspada betapa mudahnya orang menggunakan internet sebagai sarana penipuan. Mahar yang ditawarkan untuk pesugihan via internet tersebut memang murah, akan tetapi benarkah ini cara kaya yang tepat untuk Anda? Sayang sekali, sudah banyak testimonial negatif yang ada tentang pesugihan online tersebut.

Banyak orang yang sudah mentransfer sejumlah dana untuk mahar dan kemudian melakukan segenap syarat yang diminta. Menjadi kayakah mereka? Sayang sekali, ternyata pesugihan di internet yang mereka jalani bukanlah cara kaya yang tepat untuk mereka.

Salah satu bahaya yang sebenarnya mengintai para peminat pesugihan adalah bagaimana mereka menjadi “kecanduan” untuk menjadi cepat kaya dengan jalan pintas. Kegagalan menjadi cepat kaya yang sering terjadi bukan menjadi sebuah peringatan untuk menyadarkan mereka akan bahaya pesugihan, akan tetapi justru makin membuat mereka penasaran.

Mereka sudah tidak lagi peduli berapa jumlah dana yang harus dikeluarkan untuk menjadi cepat kaya. Sebagian dari mereka seolah tidak menyadari bahwa mereka telah menjadi korban penipuan di internet. Jika Anda ingin mendapatkan cara cepat kaya yang “baik dan benar”, masih perlukah Anda percaya pada jasa mendapatkan pesugihan di internet? tentu itu menjadi bahan pertanyaan yang sangat perlu direnungkan sebelum Anda terperosok lebih jauh lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons