Sarapan Pagi Menu S3k5


Biasanya seks dilakukan pada sore hari menjelang malam ataupun pada malam hari. Namun ternyata seks sebagai sarapan pagi hari juga dapat dijadikan alternatif terutama pada hari kerja. Sarapan seks pada pagi hari dapat menjadi pemicu energi untuk menjalani sisa hari tersebut.

Namun sebelum melakukan sarapan seks, ada baiknya untuk sarapan pagi normal terlebih dahulu. Sarapan pagi yang direkomendasikan adalah roti gandum. Selain dikenal menyehatkan, roti gandunm juga dikenal sebagai makanan pemicu gairah bercinta.

Dan untuk minumannya, Anda bisa mengonsumsi minuman yang memiliki vitamin C tinggi yang dipercaya mampu membangun mood, tentu saja termasuk mood bercinta.

Setelah sarapan pagi selesai, maka tiba saatnya untuk sarapan sesi dua yaitu seks. Lakukan tepat sasaran, Berikut ini adalah beberapa bagian tubuh yang membuat pria bernafsu untuk melakukan seks di pagi hari :

Dada
Rangsangan pada dada bukan hanya milik wanita. Pria pun dapat terangsang jika wanita menyentuh dan mengecup bagian dadanya. Ditambah dengan sedikit gigitan pada putingnya maka bersiaplah untuk mendapatkan hal yang sama darinya.

Kepala Penis
Sepanjang foreplay untuk ses pagi hari, Anda bisa menyentuh bagian kepala penis dengan lembut. Hal ini akan membuat pria merasakan getaran dan sensasi yang hebat. Ini akan menjadi pembangkit energi yang sempurna di hari itu.

Buah zakar
Jelajahi buah zakar pria maka dijamin gairahnya akan bangkit dan bersiaplah menerima aksi balasan yang lebih dashyat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons