Misteri Bola Cahaya Terbang Di Atas Kubah Al-Aqsa

Masjid Al-Aqsa merupakan tempat suci bagi beberapa agama seperti Umat Islam dan Yahudi. Al-aqsa juga merupakan arah kiblat pertama untuk umat islam dalam melaksanakan sholat. Masjid ini terletak di Al-haram Asy-Syarif, Yarusalem.

Pada hari Jum'at, 28 Januari 2011 lalu sebuah misteri telah menghebohkan masyarakat dunia khususnya di Yarusalem. karna secara misterius muncul sebuah bola cahaya aneh yang tiba tiba datang dari langit dan berhenti tepat di atas masjid al-aqsa.

Hebatnya, cahaya aneh tersebut didapat dari 3 enggel video yang berbeda. dalam video tersebut, cahaya itu terlihat bulan seperti bola dan bewarna putih. bola cahaya aneh tersebut terlihat terbang dan sempat berhenti beberapa saat di atas masjid Al-aqsa sebelum kemudian naik kembali ke langit.

Namun menurut beberapa pakar telematika dunia khususnya Indonesia mengungkapkan bahwa video ini sebenarnya palsu. menurut mereka terdapat beberapa bagian yang janggal dalam ketiga video tersebut, seperti Janggalnya sinar dari mesjid dan sinar sekilingnya dan lain sebagainya.

Pict

Kejadian ini juga pernah terjadi di Arab Saudi tepatnya di Ka'bah. video di Ka'bah ini juga menunjukkan terdapat cahaya yang datang dari langit dan kemudian naik lagi mirip seperti video di Yarusalem baru baru ini.

Sebagian umat islam menganggap sinar tersebut adlah jelmaan dari Malaikat yang turun kebumi meskpun para pakar telematika menganggap video tersebut sebenarnya palsu. namun ada pula yang mengatakan video di masjid Al-aqsa tersebut adalah sebuah UFO yang melintas di Yarussalem karna tak lama sebelum kejadian ini terlihat UFO di Russia.

Apapun ini yang terjadi dapat kita simpulkan bahwa ini adalah bukti kebesaran dan kekuatan Tuhan. Inilah bukti Keberadaan Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons