Ampuh! Mengatasi Ejakulasi Dini Ala Ane Gan


Beberapa penelitian membuktikan bahwa sebagian pria tidak dapat memberikan pasangannya kepuasan dalam bercinta. Banyak kasus dimana pria mengalami ejakulasi terlebih dahulu sebelum pasangannya mendapatkan kepuasan. Inilah yang dikenal orang dengan ejakulasi dini. Bagaimanakah solusi untuk pria yang mengalami masalah tersebut?

Sayangnya, sampai sekarang belum ditemukan obat yang secara tepat dan aman dapat mengobati ejakulasi dini. Namun bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini janganlah khawatir, karena ternyata ada beberapa tips yang efektif untuk menunda proses ejakualasi tersebut. Dengan menerapkan tips-tips di bawah ini, diharapkan pria dapat memberi kepuasan kepada pasangannya dalam aktifitas bercinta.

1. Variasikan gerakan bercinta Anda
Pada saat anda melakukan penetrasi, usahakan agar gerakan yang Anda lakukan tidak monoton. Variasi dalam bercinta sangatlah penting, contohnya adalah melakukan setengah penetrasi maupun penetrasi penuh. Variasi lain contohnya adalah memberi kejutan pasangan dengan cara membiarkan Mr.P Anda dalam posisi penetrasi penuh selama beberapa saat sebelum mengeluarkannya kembali. Pola variasi tersebut juga bisa dikombinasikan misalnya dengan cara memberikan french kiss atau menyentuh bagian-bagian sensitif lainnya pada pasangan Anda.

Tips ini sangat bermanfaat karena dapat menunda kemungkinan terjadinya ejakulasi dan membuat pasangan Anda merasa penasaran karena harus menerka-nerka gerakan apa yang akan selanjutnya Anda lakukan.

2. Mengencangkan otot pubokoksigeus
Otot pubokoksigeus adalah otot yang terletak di bagian bawah alat vital lelaki dan berbedakatan dengan anus. Kencangkanlah otot pubokoksigeus ketika Anda sedang melakukan penetrasi dan merasa bahwa Anda akan mengalami ejakulasi. Dengan mengencangkan otot tersebut, ejakulasi pun akan tertunda. Anda bisa menarik Miss P beberapa cm dari posisi semula untuk mengencangkan otot tersebut.

3. Memberikan tekanan di bagian Perineum
Tips yang satu ini adalah cara yang sering digunakan bangsa Cina zaman dahulu kala. Ketika Anda merasa akan mengalami ejakulasi, tekanlah bagian Perineum dengan jari-jari Anda. Perineum sendiri adalah suatu tempat aliran sperma berada, tepatnya adalah di antara skortum dan anus. Untuk dapat menemukan posisi Perineum secara cepat, akan lebih baik jika Anda mencobanya dahulu ketika bermasturbasi.

4. Mengubah stimuli
Saat Anda merasa mulai terangsang, usahakan agar anda tidak meneruskannya dengan proses penetrasi secara manual. Akan lebih baik jika Anda mulai berhenti dan mencoba merubah gaya, posisi atau memberikan stimuli bagi pasangan dan mencari waktu yang pas untuk melakukan ejakulasi dengan pasangan.

Dengan keempat tips diatas, permasalah ejakulasi dini Anda akan teratasi. Tentunya hal ini akan sangat berguna bukan hanya untuk kepuasan Anda namun juga untuk pasangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons