Band Pesaing Kotak dan Cokelat

Band baru asal Lampung, Olive, siap menggebrak blantika musik tanah air. “Kami siap bersaing dengan Kotak dan Coklat. Kami sudah mempersiapkan promo on air di sejumlah radio dan televisi,” kata Elly sang vokalis yang juga perempuan satu-satunya di band ini.

Gambar Klik :



Selengkapnya Klik :

Meskipun berasal dari daerah yang sama dengan senior mereka, Kangen Band, namun Olive tidak mau mengikuti genre musik yang diusung Kangen. Musik mereka lebih dipengaruhi unsur pop beat. “Kami memilih pop alternatif, karena sudah bosan dengan musik Melayu yang banyak diputar di Lampung,” ujar Elly saat ditemui di studionya di kawasan Mangga Besar, Jakarta.

Band yang digawangi Elly (vokal), Okki (Gitar), Heey (Bass) dan Joy (Drum) ini mengaku mendapat pengaruh dari Evanescence dalam mencipta lagu. “Beberapa lagu kami terinspirasi dari Evanescence,” kata Elly. Lagu-lagu itu antara lain berjudul ‘Harusnya Kau Tahu,’ ‘Mencintai Aku,’ dan ‘Satu Kata.’

Olive menempatkan Coklat dan Kotak sebagai pesaing mereka di industri musik karena kedua band yang telah lebih dulu ada itu sama-sama memiliki vokalis perempuan. “Tapi karakter vokal saya berbeda dengan mereka. Jadi bagus kalau bersaing dengan sehat,” tutur Olive. Band finalis LA Lights Indiefest 2009 dan 2010 ini berharap lagu mereka dapat diterima pencinta musik tanah air.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons