Cerita Ng3ntot : Sekedar Nafsu

Cerita ini berawal dari chatting di tempat kerjaku. Kenalin nama gw S (gak berani sebutin nama asli). Kali ini akan gw ceritain pengalaman gw pacaran sama mantan gw yang cantik abis. Namanya Alin....

Awalnya gw di kenalin sama temen gw di chatting. Lama chatting, dia pun mulai cocok dengan gayaku. Ujungnya gw ngajak dia buat ketemuan. Ternyata gak cuma di foto, aslinya lebih cantik. Aku makin semangat pengen kenal lebih dekat sama dia.

Suatu hari gw ke rumahnya, dia pun menyambutku dengan dandanan cantik ala mau ke shopping gitu. Pertama si cuma ngobrol2 aja, terus gw juga sering smsan sama dia. Dia bilang tertarik sama gw. Sepulang dari rumah dia, gw langsung cabut ke rumah. Di smsnya dia bilang "kamu menggoda...". Senengnya ada cewek yang bilang gitu sama gw.

Hari berganti hari, gw pun makin deket sama dia. Tiap ketemuan pasti gw minta peluk cium walaupun tu di tempat yang gak sewajarnya. Dia pun jujur menikmati semua ciuman dan belaianku. Senengnya hati ini, pengen rasanya ngentot sama dia. Tapi kapan? Dimana? Ah, daripada pusing mikir tempat yang cocok buat ngentot, mending kalo ada kesempatan entah dimanapun tancap aja.. Hehehehehe...

Hari itu hujan lebat, gw sama dia kehujanan n mampir ke sebuah warnet buat berteduh, bajuku basah, ampe pinjem handuk sama yang jaga warnet. Hujan membawa berkah, sambil nunggu hujan reda, gw nyewa bilik paling ujung n aman buat bercinta. Dingin2 diadepin sama susu anget punya dia. Sedep gan,,,, Lanjut!!!!
Aq raba dia dengan penuh kehangatan, dia pun juga menikmati rabaan tangan gw yang bergerilya kemana. Gw makin semangat dengar desahan dia yang terdengar syahdu di telinga gw. Nikmat, seolah berada di surga. GAk peduli orang berlalu lalang di depan bilik, bahkan ada yang ngintip tapi qita berdua cuek aja. Makin lama tanganku pengen jelajahin memeknya. Gw masukin tangan gw ke dalam celana dia, dia pun gak berintak sama sekali. Lalu gw masukin jari tengah gw ke lubang memeknya yang ternyata sudah basah dari tadi. "Nikmat mas, nikmat...." Lama kelamaan gw pun pengen punya gw di emut sama dia. Gw keluarin punya gw, dia pun langsung ngemut penisku kayak ngemut es krim, nikmat banget di emut sama cewek secantik dia. Gw gak mau ini berakhir gitu aja, pokoknya lain kali harus lebih hot....

Hujan pun reda, gw antar dia pulang. N dia tampak seneng banget walaupun sempat kehujanan tadi.

Ini puncaknya, gw ajak dia jalan2 lagi. N sial, hujan lagi,,, Lalu gw berteduh di sebuah rumah kosong entah punya siapa. Rumah itu dah rusak tapi masih utuh dalemnya. Di situ ada bekas tempat tidur yang kayaknya baru aja di tidurin sama orang gila yang sering jalan mondar mandir di daerah ini. Suasana dingin gini enaknya ngentot ni, pikirku dalam hati. Dia pun nunjukin reaksi kalo lagi pengen bercinta sama gw. Tapi kan di tempat kayak gini, masak iya sih mau bercinta beneran. Ah, gak ada rotan akarpun jadi. Seperti biasanya pemanasan dulu, tangan gw bergerilya. Dia pun juga ketagihan sama kontol gw.... Ah kelamaan, takut kalau ada orang lain yang ikut berteduh ... Gw buka pelan2 celana dia, lalu gw pangku dia... Gw masukin kontol gw ke memek dia yang ternyata dah gak perawan lagi.... Tapi tak apalah, yang penting bisa ngentot... Gak nikmat si rasanya, tapi ini pengalaman yang gak akan bisa gw lupain seumur hidup gw... Setelah hampir 5 menit... HP dia berbunyi, lalu cepet2 dia angkat telpon.. Gw kaget ternyata yang telpon adalah cowoknya.... Waduh, kenapa dia gak bilang kalo dah punya cowok.... Bisa berabe ni kalo ketahuan... Bisa2 gw di abisin sm cowoknya..... Keadaan jadi semrawut, dia pun pengen cepet2 pulang... Beres2.. Gw rapiin pakaian gw, lalu buru2 anter dia pulang smbil hujan2an.... Gak ada sepatah katapun keluar dari mulut dia. Wajahnya seolah takut kalo ampe ketahuan sama cowoknya itu... Ya udah, gw cabut, n dengan ekspresi marah gw luapin sama jalanan lurus dengan ngebut....

Sejak saat itu, dia gak pernah hubungi gw.. tiap gw telpon pasti di reject.... pernah gw sms trs yang bales cowoknya.... Tapi tak apalah... Takdir tak menginginkan kami tuk bersatu... Gw terima dengan lapang dada...  Tapi kalau boleh jujur, gw dah cinta mati sama dia... MAAF... Kalau ini cuma terkesan SEKEDAR NAFSU.... Sampai sekarang gw masih kebayang2 trs... Mungkin sekarang dia dah nikah n punya anak...

Sekian cerita dari gw, mohon maaf kalo kata2nya belepotan... MAkasih yang dah mau baca...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons