Alasan Pria harus Ngesek Setiap Hari


BERHUBUNGAN seks setiap hari ternyata memberikan banyak manfaat bagi pria. Tidak hanya menyembuhkan tubuh dan membuat pikiran lebih jernih, tetapi mampu mencegah berbagai macam penyakit.

Untuk lebih detail mengetahui sederet manfaat berhubungan intim, Anda bisa membaca ulasan dari Times of India berikut:

Cara menyenangkan untuk berolahraga
Bercinta merupakan bentuk lain aktivitas fisik. Selama intercourse, bentuk tubuh lambat laun akan berubah fit akibat dampak yang sama dengan berolahraga pada umumnya, yakni membakar kalori. Bercinta tiga kali sepekan hanya dalam waktu 15 menit mampu membakar hingga 7.500 kalori per tahun. Setara dengan jogging 121 km. Dan pola napas yang menderu selama bercinta, ternyata mampu menambah jumlah oksigen ke dalam sel tubuh, dan testoteron yang diproduksi pun membantu tulang dan otot menguat.

Sembuhkan penyakit
Selama bercinta, tubuh pria dan wanita sama-sama memproduksi hormon endorfin, sebuah hormon yang dapat bertindak sebagai pembunuh penyakit. Itulah mengapa menjelang klimaks, kita tidak merasakan sakit apapun. Selain itu, aktivitas di atas ranjang sangat baik untuk sistem reproduksi karena mampu melatih otot panggul, yang akan membuat bentuk organ intim tetap terjaga. Sementara untuk wanita, bercinta pun mampu meningkatkan kesuburan, menghambat menopause, dan menyembuhkan gejala PMS.

Cegah penyakit prostat
Kebanyakan cairan yang keluar saat Anda ejakulasi berasal dari jaringan prostat. Begitu Anda tidak lagi ejakulasi, cairan akan mengendap dan mampu menyebabkan berbagai risiko penyakit. Maka dari itu cegah penyakit prostat menghampiri tubuh Anda dengan rutin bercinta bersama pasangan.

Cegah disfungsi ereksi
Ketahuilah, 50 persen pria berusia di atas 40 tahun menderita disfungsi ereksi. Maka pencegahan terbaik dengan bercinta setiap hari. Sebuah ereksi akan menyebabkan aliran darah di arteri Mr P lancar, dan menyebabkan jaringan pada bagian tersebut lebih sehat.

Obat stres tercanggih
Faktanya, aktivitas seks merupakan cara terefektif mengurangi tingkat stres seseorang. Pasalnya, selama bercinta tubuh mengeluarkan hormon dopamine, yang merupakan hormon penghilang stres, endorfin yakni “hormon bahagia” dan oksitosin, sebuah hormon yang membuat kita lebih bergairah.

Sumber:Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons