FOTO BUGIL CYNTHIARA ALONA 300 Jeti

Fantastis 300 juta untuk foto bugil Cynthiara Alona. Gede bangeett, tapi bayaran yang sangat besar tersebut tidak sebanding dengan apa yang Cynthiara Alona peroleh saat ini. Akibat foto bugil bin telanjang yang lakukan di Jepang dan Thailand sekitar tahun 2003-2004 tersebut, Cynthiara Alona harus rela dipanggil Polisi karena foto bugilnya telah beredar luas. Dan konon katanya yang menyebarkan foto foto bugil ke jejaring sosial itu adalah sang mantan manajernya...

Melalui okezone. com Cynthiara Alona mengatakan kalau dia sudah dapat panggilan tiga kali oleh pihak Polda Metro Jaya, karena UU Pornografi. Bintang film Kutunggu Jandamu ini harus diperiksa oleh pihak kepolisian, akibat beberapa foto telanjang Alona dapat dengan mudah dilihat oleh mata publik.

Sebenarnya bintang sinetron cinta ABG tersebut berani melakukan hal itu, bukan hanya karena bayaran yang tinggi, tetapi jebolan National University of Singapura ini mendambakan jadi seorang model internasional.


"Dulu itu aku sangat terobsesi menjadi model internasional dan kebetulan ada tawaran untuk sebuah majalah pria, makanya aku mau untuk difoto di majalah cowok tersebut. Jujur aku pengen banget," tegasnya.

Btw menurut Q .. Cynthiara Alona memang sudah salah langkah tinggal, di SKAKK tamat deh.. Masa mau jadi model internasional harus pake foto telanjang, ntar mungkin dah dikelonin jg malah (tu yg da di pikiran Q)
wkwkwkwwkkkkkk.......

Masih penasaran dengan Foto Bugil Cynthiara Alona? ini ada beberapa foto yg dah Q sensor hasil surving di mbah google...
di kutib dari Okezone.com "Aku kan disini korban dan aku malu kalau keluar rumah, aku seperti telanjang,"...
Gimana menurut agan² tentang pernyataan tu????

Sumber : http://bodrexcaem.blogspot.com/2010/11/foto-bugil-cynthiara-alona-300-jeti.html#ixzz1ThaiyJFa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons